Jersey Baru Persegres Dari Joma


                        Jersey Persegres
Akan ada yang baru dalam penampilan Persegres di pertandingan kandang saat menjamu persisam Samarinda, Minggu (03/01) mendatang. Ya… Laskar Jaka Samudra akan mengenakan Jersey tim barunya Joma, yang merupakan perusaahaan apparel asal negeri matador spanyol.

Perusahaan yang didirikan Fructuoso López pada 1965 ini telah menjalin kerjasama dengan manajemen Persegres selama dua musim dengan nilai mencapai 2 Miliar rupiah. Dalam kerjasamanya Joma akan menyediakan kostum bertanding, seragam kaos latihan, jaket, kaos kaki, tas ransel pemain dan kelengkapan pendukung tim lainnya.



                       Jersey valencia
Joma Indonesia sendiri telah mensponsori beberapa klub sepakbola profesional di berbagai negara. Beberapa klub profesional yang disponsori di antaranya Valencia dan Getafe di kancah LA Liga Spanyol, serta Fiorentina di pentas Serie A Liga Italia. Sedangkan di kompetisi Nasional, Joma juga menjadi apparel bagi klub klub Indonesia Super league seperti, Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya dan Persepam Pamekasan.
                         Jersey fiorentina

Jersey Home baru yang akan dikenakan tetap mengunakan warna kombinasi kuning biru muda sedangkan untuk Jersey Away dengan kombinasi warna kuning hitam dan satu lagi Jersey Netral warna kombinasi biru dan biru muda yang akan dipakai bila tim lawan mengunakan warna Jersey yang sama.

“ Dengan Jersey yang baru, kami berharap pemain juga mempunyai semangat baru untuk melanjutkan trend positif ditiga laga awal yang sempat terhenti dilaga keempat dikandang Barito putra”, ujar CEO Persegres Jaka Samudra Soesanto Tjahjo Kristiono yang akrab dipanggil Bang Anton.

Bang Anton optimis Gustavo Chena dan kawan kawan sudah melupakan kekalahan dari Barito putra dan siap mengamankan tiga poin saat meladeni Pesut Mahakam yang juga sedang naik grafiknya, apalagi dengan dukungan penuh Ribuan Suporter Ultrasmania yang pasti akan memenuhi setiap sudut Stadion Petrokimia Gresik.


 #ComeOnePersegres
           A.I.B 

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \


0 komentar:

Post a Comment