Lagi, Persegres Dipecundangi Lawan Di kandang

Persegres Gresik Kembali Gagal Meraup Poin Penuh Dikandang Setelah Ditundukan Tamunya Pelita Bandung Raya Dengan Skor 0-1 dalam laga lanjutan ISL, Minggu 24 Februari 2013.

PBR harus berterima kasih kepada Gustavo Chena yang melakukan gol bunuh diri di pertengahan babak kedua. Pasalnya, sepanjang babak pertama PBR yang mampu memberikan perlawanan sengit kepada Persegres harus puas bermain tanpa gol di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persegres dan PBR masih alot. PBR menggalang serangan melalui Eka Ramdani. Manuver Eka di jantung pertahanan, kerap merepotkan pertahanan Persegres.  Tidak ada pilih bagi Laskar Joko Samudro selain tetap bertahan dan bermain disiplin.

Menit 58, April Hadi hampir membawa Persegres unggul lewat serangan balik cepat. Namun kiper PBR, Tema Mursadat masih bisa menghalau bola. Tempo permainan berangsur memanas. Persegres kembali mengancam lewat tandukan Aldo Barreto di menit 63. Beruntung buat PBR, Tema masih bisa membuang bola.

PBR sukses memecahkan kebuntuan di menit 75. Tendangan bebas M Arsyad yang mengenai kepala Gustavo Chena membuat arah bola berbelok masuk ke gawang Hery Prasetya. Gol bunuh diri Chena membuat PBR membuka keunggulan 1-0. Arsyad kembali mengancam di menit 88. Namun tendangannya masih lemah dan bisa diselamatkan dengan baik oleh Hery Prasetya. Skor 1-0 untuk keunggulan PBR bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan ini membuat PBR langsung merangkak ke posisi 10 dengan 9 poin. Sedangkan, kekalahan ini membuat Persegres harus terlempar dari peringkat lima besar. Tim asuhan Suharno ini nangkring di posisi 6 dengan mengemas 13 poin, terpaut satu poin dengan Peringkat 5 Persisam Putra Samarinda (14 poin).
#ComeOnePersegres
           A.I.B 

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \


0 komentar:

Post a Comment