44% Siswa SMA Anggap Hubungan Seks Hal Biasa

Sebuah Survey Menyebutkan, Sebanyak 44 Persen Responden Siswa Dan Siswi SMA Di kota Surabaya Menganggap Hubungan Seks Saat Pacaran Merupakan Hal Biasa.
Survey Yang Dilakukan Hot Line Pendidikan Itu Juga Menyebut 16 Persen Siswi Di Surabaya Sudah Pernah Melakukan Hubungan Intim Atau Sudah Tidak Perawan Lagi.
Ketua Hot Line Surabaya Menjelaskan, Ada Beberapa Rujukan Yang Menjadi Pemicu Para Remaja Melakukan Hubungan Seksual, 57 Persen Menjadikan Media Televisi Sebagai Rujukan, Dari Teman 57 Persen, Hape Dan Internet 28 Persen Dan Media Cetak 22 Persen.
Survey Tersebut Dilakukan  Hot Line Pendidikan Pada Senin (13/12/12).
Hot Line Pendidikan Didukung Oleh YES(Yayasan Embun Surabaya), TESA(Telepon Sahabat Anak)129 Jatim Dan Lembaga Perlindungan Anak Jatim.
Survey Ini Melibatkan Responden Para Pelajar SMA Dengan Metode Menyebar 600 Eksemplar Quisoner Yang Masing-Masing Berisi 32 Pertanyaan Seputar Pandangan Dan Sikap Pelajar Saat Berpacaran.
Responden Yang Dipilih Adalah Siswa-Siswi Kelas X1 Di 12 Sekolah Dengan Usia Antara 15-17 Tahun, Dengan Penelitian Ini Akan Diketahui Aktivitas Pacaran Remaja Setingkat SMA Serta Diketahui Apa Yang Menjadi Sumber Informasi Pelajar Untuk Melakukan Hubungan Seks Diluar Nikah.
Itu Di Surabaya Pemirsa, Kalau Di Gresik Insyaallah Aman.
Bagaimana Dengan Kota Anda ?
#HarryHurruHarra

  

0 komentar:

Post a Comment