Persegres Bungkam Persidafon Di Tri Dharma

Persegres Gresik  memetik kemenangan kedua di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Mereka unggul tipis 2-1 atas Persidafon Dafonsoro pada laga di Stadion Petrokimia, Selasa, 15 Januari 2013.

Disaksikan sekitar 8.000 penonton, lini depan tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu tetap tumpul. Meski sukses menyamakan kedudukan setelah tertinggal, namun lini depan yang ditempati Aldo Baretto dan ditopang dua penyerang sayap, Siswanto dan Shohei Matsunaga masih belum bisa mewujudkan ambisi sebagai barisan penyerang tersubur di pentas ISL musim ini.

Dua gol Persegres sendiri baru tercipta pada babak kedua. Uniknya kedua gol tercipta melalui heading Barreto di menit 52 dan Park Chul-Hyung pada menit 79. Bahkan, dua gol tersebut berawal dari umpan dan set piece pemain asal Jepang Matsunaga.


Pada laga ini, Kebo Giras harus tertinggal lebih dulu. Aksi pemain gaek Gabus Sentani, Eduard Ivak Dalam mampu menundukkan Hery Prasetyo di menit ke-17. Edu memanfaatkan umpan silang Ronal Setmot di sisi kiri pertahanan Persegres.

Suharno  mengapresiasi penampilan Matsunaga. Namun, dia memberikan kredit khusus kepada gelandang Ahmad Sembiring. "Shohei bermain efektif dengan umpan-umpannya. Namun, bintang laga ini adalah Sembiring," tutupnya.







¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤U L T R A S ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨MANIA*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\          
☻/***$$$GATRA$$$$$**
.▌
/ \..
GRESIK iku tetep ULTRAS

0 komentar:

Post a Comment