Zaskia Shinta Si Goyang Itik


 Zaskia Shinta, si pembawa lagu Satu Jam Saja ini tentu bukan nama yang asing bagi pecinta musik dangdut, apalagi ia punya goyangan khas bernama goyang itik. Dengan genre musik dan tema lagu yang mirip dengan Cinta Satu Malam milik Melinda, Zaskia sukses mencuri perhatian publik.
biodata asli Zaskia si goyang itik,
Nama Asli : Surkianih
Nama Beken : Zaskia Shinta
Nama Julukan : Si Goyang Itik
Nama Panggilan : Kia
TTL : 27 April 1990
Nama Ayah : Sosih
Nama Ibu : Jumainah
Saat pertama kali muncul, mungkin lagu satu jam saja kurang begitu tenar. Tapi berkat kontroversi goyang itik yang sempat heboh beberapa bulan lalu, nama Zaskia akhirnya ikut dikenal luas. Tak hanya itu, kontroversi tersebut otomatis ikut mempopulerkan lagu Satu Jam Saja. Seperti yang sudah diketahui, Zaskia sempat berseteru memperebutkan hak milik goyang itik dengan duo De Mocca yang mengaku menciptakan goyangan tersebut.

Berkat kontroversi itulah masyarakat jadi lebih mengenal Zaskia. Sambil muncul di berbagai infotainment, program musik, dan berbagai acara TV lainnya, pedangdut yang mengaku berasal dari kalangan tidak mampu ini semakin menyedot perhatian publik.
Kehadiran Zaskia pun tak luput dari pro-kontra. Ia dipuji karena semangat berjuangnya, kecantikan dan tubuh seksi juga tentu menuai pujian. Tapi ada pula yang menanggapi sinis karean Zaskia dianggap jual tampang dan tubuh untuk jadi terkenal.
Tak hanya itu, video klip Satu Jam Saja dituding menjiplak I My Me Mine milik 4Minute. Bukan lagi terinspirasi, potongan MV grup asal Korea Selatan itu bahkan diduga sengaja dimasukkan ke dalam video Satu Jam Saja. Tentu saja hal ini menambah ketidaksukaan sejumlah orang pada Zaskia, yang otomatis nama Zaskia semakin sering dibicarakan dan membuatnya lebih terkenal.
kita nikmati goyanganya pemirsa, Taaaarik mang ..

0 komentar:

Post a Comment