Laga uji Coba, Persegres di tundukan Arema Malang

Setelah di babak pertama membombardir pertahanan Arema dan  sempat Unggul 0-1 sejak menit 18 lewat kaki Sasa Sacevic, Persegres coba menambah keunggulan di babak kedua.

Namun coach RD cukup sigap dengan merotasi beberapa pemainya Hasilnya, menit 46 babak dua berlangsung, Singo Edan berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala Beto Gonzalves menjadi 1-1. Gol Beto tercipta lewat assist Dendi. Bola lambung disisi kiri gawang GU, gagal ditepis penjaga gawang. Bola yang mengarah ke Beto, disambut heading ke sudut atas gawang.

Arema yang tak ingin malu di kandang, tetap memberikan tampilan terbaik dengan meladeni serangan Persegres. Hingga menit 50, jual beli serangan pun ditunjukkan kedua tim. Gol kedua tuan rumah akhirnya tercipta melalui tendangan setengah voli pemain Timnas Egi Melgiansyah menit 55.

Qiscil Gandrum Mini yang masuk dibabak kedua, nyaris menambah keunggulan di menit 59. Meski sudah berhadapan dengan kiper, tendangan kaki kiri Qiscil masih menyamping dari gawang. Bombardir tuan rumah terus meneror lini belakang Persegres.

Duet Beto dan Qiscil didepan membuat barisan pertahanan Persegres pontang-panting. Masuknya Reza menggantikan Egi,  menambah daya gedor tuan rumah.
Hingga menit 80, kedua tim sama-sama tampil menekan Masuknya Beto sebagai tukang gedor Arema, benar-benar membuat gaya permainan singo edan trengginas.

Suporter Aremania akhirnya bersorak kegirangan saat gol kembali tercipta menit 86. Kali ini, pemain pengganti Reza Mustafa menorehkan sebiji gol dan merubah skor menjadi 3-1. 
Hingga tambahan waktu dua menit tersisa, Arema Malang sukses mempermalukan Persegres dengan skor telak 3-1. 
Dengan kekalahan ini tentunya menjadi bahan evaluasi buat jajaran pelatih agar dalam laga uji coba kedua yang akan di gelar di stadion tri dharma gresik tgl 4 nov nanti Persegres dapat melumat arema sehingga dapat membalas kekalahan ini sekaligus memuaskan para Ultras mania yang sudah dahaga akan kemenangan,
Hal itu tidaklah mustahil mengingat materi pemain Persegres banyak di isi para pemain berkualitas yang berbandrol hingga milyaran rupiah.

Harapan Kita sebagai Ultras mania semoga Prestasi Persegres musim depan bisa masuk jajaran papan atas dan tentunya bisa mengalahkan tetangga sebelah Persela Lamongan.Amin

¤*¨¨*¤.¸¸...¸.¤*¨¨*¤.
\¸.¤ ULTRAS ¤*¨*¤.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¸.¤*¨¨*¤.
..\GaTrA.,,.**
☻/
... .▌
/ \


0 komentar:

Post a Comment