KH Idris Marzuki Berangkat ke Tanah Suci

Permalink gambar yang terpasangPengasuh pondok Pesantren Lirboyo Kediri Romo Yai Ahmad Idris Marzuqi beserta keluarga penuhi panggilan Allah ke Baitulloh. Tidak seperti biasanya kali ini pengasuh Pondok pesantren terbesar di Indonesia ini masuk dalam jamaah haji kategori Reguler.

Rombongan jamaah haji yang berjumlah enam Bis ini, jum’at sore (28/09/12) pukul 17.00 Wib. berangkat menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya.

Menurut informasi yang diperoleh, jamaah haji dari wilayah kota kediri sebanyak 278 orang dengan urutan kloter 23.


Sebelum jamaah haji tersebut dilepas oleh bapak Walikota di Aula Al-Muktamar Pondok pesantren Lirboyo terlebih dahulu di adakan prosesi pemberangkatan. Romo Yai Muhammad Anwar Manshur Pengasuh Pondok pesantren Hidayatul Mubtadi-at Lirboyo didaulat untuk menyampaikan do’a pemberangkatan.

Seperti biasanya Romo Yai Idris (Panggilan akrab beliau) sebelum berangkat ke tanah suci beliau pasti menyempatkan diri untuk melaksanakan pertemuan dengan santri Putri Pondok pesantren Tahfidz wal Qiro’at (P3TQ) dan berpesan agar santri bersungguh-sungguh dalam belajar, sontak isak tangis tak terbendung dari para santri putri. disamping itu beliau juga berpesan kepada Keluarga yang dirumah agar selalu mendidik dan menjaga santri-santri.

0 komentar:

Post a Comment