Linkin Park Tembus 1 Miliar Pemirsa di YouTube

Kanal Video Linkin Park di YouTube menembus jumlah 1 miliar pemirsa, hal tersebut membuat linkin Park menjadi band rock pertama yang videonya paling banyak di lihat di YouTube.

Saluran video yang bernama linkinparktv itu telah di lihat lebih dari 1 miliar pemirsa dengan video yang paling populer,"New Divide" yang menyumbang angka 131 juta pemirsa. pencapaian angka tersebut mengalahkan beberapa band lain seperti Green Day dan Red Hot Chili Pappers dg jumlah pemirsa di YouTube 245 juta dan 327 juta.
Tetapi prestasi ini bukan pertama kali di kancah musik, Sebelumnya tercatat tiga musisi yang pernah menembus angka 1 miliar pemirsa di YouTube, mereka adalah Lady Gaga(2,2miliar pemirsa), Justin Bieber(2,8miliar pemirsa) dan Rihanna(2,7miliar pemirsa).

Kabar mengenai pencapaian tsb seolah melengkapi berita sebelumnya yang menyebutkan album Linkin Park, Hybrid Theory,kini telah terjual sebanyak 10 juta keping di AS sejak rilis di tahun 2000 silam.
Keperkasaan Linkin Park tidak berhenti  sampai di situ, enam album setelahnya juga tergolong sukses di pasaran, hal itu membuat Linkin Park menorehkan prestasi sebagai band dengan 5 album yang memperoleh peringkat satu penjualan.
 

Kepopuleran Linkin Park di dunia maya tidak hanya di situs YouTube, Linkin Park juga memiliki lebih dari 45 juta penggemar di Facebook, hal itu membuat mereka lebih populer dari Beyonce dan Taylor swift di situs media sosial tsb.

ketenaran di dunia maya memang menjadi salah satu parameter tersendiri dalam melihat popularitas seorang seniman, Linkin Park telah membuktikan bahwa di media sosial mereka tetap mendapat perhatian besar dari penggemarnya di seluruh dunia.
kita simak bersama video klip New Divid,ini dia Pemirsa ..



0 komentar:

Post a Comment