Pelatih Asing siap arsiteki Persegres Gresik

Menyongsong ISL musim depan, beberapa klub sudah mulai melakukan pembenahan. Salah satu klub yang tidak mau ketinggalan adalah Persegres Gresik. Jajaran pengurus dan manajemen  telah mengonfirmasikan, bila musim depan mereka akan memakai jasa pelatih asing.
“Soal pelatih kepala, pengurus dan manajemen telah mendapatkan sosok pelatih asing. Tapi, namanya masih kami rahasiakan” ujar manajer Persegres Gresik Thoriq Majjidanor seperti yang dilansir Goal.
Dipilihnya sosok asing dalam membesut tim Persegres Gresik, karena musim depan tim yang satu ini menargetkan bisa masuk papan atas kompetisi Indonesia Super League (ISL).
Karena itulah, tim akan dipersiapakan lebih awal dengan tujuan agar benar-benar solid dalam menyambut musim kompetisi baru.
Pada kompetisi ISL musim 2011/12, Persegres Gresik menjadi tim yang paling banyak melakukan pergantian pelatih.
Tak kurang dari empat sosok pelatih terlibat menanggani tim ini, mulai dari persiapan jelang kompetisi sampai berakhirnya musim kompetisi kemarin.
Hal inilah yang dipelajari betul oleh jajaran manajemen Persegres Gresik . Menurut Thoriq Majjidanor, sosok pelatih asing yang dikontaknya dinilai mempunyai kredibilitas.
Hal ini bertujuan untuk menghindari kejadian gonta-ganti pelatih, seperti musim sebelumnya. Sayangnya, tak ada satu pun pengurus dan jajaran manajemen Persegres Gresik  yang mau membocorkan siapa sosok pelatih asing yang dimaksud.

Selain itu jika tidak ada halangan, manajemen Persegres Gresik juga akan melakukan seleksi pemain untuk musim depan, usai Hari Raya Idul Fitri mendatang.
Momen tersebut sengaja dibidik, supaya persiapan tim menjadi lebih panjang dan tidak terkesan setengah-setengah. Seleksi pemain dijadwalkan akan dimulai sekitar tanggal 25 atau 26 Agustus 2012.
semoga dengan langkah cepat manajemen ini dapat membuat Persegres musim depan kembali bisa bersaing di papan atas blantika persepakbolaan nasional dan mengulang kembali memory manis 2002 ,
semoga ! 
 Posted By Harry Hurru Harrarepublic of tebuwung

0 komentar:

Post a Comment