Tragis ,Persegres d Bantai Sriwijaya d Hadapan Puluhan ribu Ultras Mania

Status Tim Pupuk Bawang layak di sematkan pada Persegres  Gresik,  dalam Pertandingan ISL Minggu 10 Juni 2012 antara tuan rumah Persegres Gresik United Vs Sriwijaya FC, dimenangkan tim tamu dengan skor Telak 1-5. Dengan hasil ini semakin mengkokohkan Sriwijaya FC sebagai pemuncak klasemen sementara ISL.
 
Di awal babak pertama, Sriwijaya FC terlihat tampil lebih mendominasi jalannya pertandingan. Puncaknya pada menit ke-12, Sriwijaya Sudah mampu unggul 1-0 melalui M Ridwan setelah memanfaatkan umpan manis Keith Kayamba Gums.
Menit ke-18 Kayamba Gums mendapat 2 kesempatan untuk mencetak gol, hanya saja usahanya belum maksimal. Namun Sriwijaya FC berhasil memperlebar jarak di menit ke-22 melalui Siswanto, setelah tembakannya tidak mampu dihalau kiper Herry Prast .Delapan menit kemudian Persegres Gresik baru bisa memecah kebuntuan melalui Gaston Castano, setelah sepakannya tak mampu dihentikan kiper Ferry Rotinsulu.
Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Sriwijaya tetap bertahan dan menutup laga di paruh pertama.
Unggul 1 gol, di awal babak kedua Sriwijaya FC semakin bermain tanpa beban. Serangan Sriwijaya FC akhirnya berbuah gol ketiga ketika waktu menginjak menit ke-53. Umpan datar M Ridwan berhasil dikonversikan Siswanto untuk menjadi  gol keduanya di laga ini.
Alih-alih mengejar ketertinggalan, Persegres kembali harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan untuk keempat kalinya. Mamanfaatkan umpan Firman Utina, Keith Kayamba berhasil mencetak gol keempat Sriwijaya di menit ke-76.
Pesta gol Sriwijaya FC akhirnya di tutup Firman Utina ketika waktu menginjak menit ke-83 melalui eksekusi tendangan bebas. Skor 5-1 untuk kemenangan tim tamu akhirnya menutup laga pertandingan sore kemarin .
Dengan Hasil Minor d kandang  Tsb Manajemen harus Melakukan Evaluasi Totall Terutama Lini Belakang yang Terlihat keropos Agar Persegres Tidak mjd lumbung Gol lawan2nya dan Aura Keangkeran Tridharma untuk para Tamu  kembali Terjaga ,
  kami para  Ulras mania merindukan kemenangan  Euforia 2o02 kembali terulang, Masih ada waktu untuk berbenah agar tidak terjerat Degradasi Musim Ini dan semoga Harapan Tsb bisa mjd nyata ,Aaaamin ...

0 komentar:

Post a Comment