Tunangan dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Kasih Cincin Rp2,3 M




LOS ANGELES - Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi bertunangan, Jumat, 13 April kemarin. Mereka pun akan segera melangsungkan pernikahan.

Hal itu diungkapkan Cynthia Pett-Dante, juru bicara Brat Pitt. Mengenai pertunangan mereka pun telah dikonfirmasi kepada Jolie saat pengambilan gambar di Los Angeles, Amerika Serikat. Jolie mengenakan cincin permata besar, yang dirancang oleh teman hidupnya selama tahun 2005 itu.

Di hari yang sama, pembuat perhiasan Robert Procop, mengaku telah membuat cincin pertunangan Angelina Jolie melalui kerja sama dengan Brad Pitt. Mereka telah mengerjakannya selama satu tahun seperti dilaporkan Reuters.

Sementara itu, ahli perhiasan Michael O'Connor telah memeriksa cincin tersebut dan mengungkapkan rincian spekulatifnya kepada Us Weekly.


"Berlian Emerald dipotong memiliki aspek yang lebih sedikit, sehingga mereka tidak memiliki kilauan dari potongan yang lain. Tapi itu juga berarti perhiasan tersebut harus dari kualitas terbaik," kata O'Connor yang dikutip dari Hollyscoop,

"Cahaya berkilau dari berlian seperti ini adalah murni dan putih. Karena Brad dan Angelina selalu memilih elemen yang dalam dan emosional, tak diragukan lagi Brad memilih platinum untuk melambangkan cinta yang tidak akan pernah pudar," sambungnya.

Lebih lanjut, O'Connor menambahkan, "Cincin ini akan menjadi sebuah perhiasan pusaka dan semua kenangan itu. Saya akan memperkirakan cincin ini dibuat dengan biaya USD250.000 (setara dengan Rp2,3 miliar)."

0 komentar:

Post a Comment