Sentuhan Armani untuk Konser Lady Gaga

Busana karya Armani ini bisa jadi dikenakan Lady Gaga saat konser di Jakarta.


Lady Gaga mengenakan busana karya Armani dalam acara Grammy Awards 2010 

Bukan hanya karya musik yang dijadikan Lady Gaga sebagai senjata untuk menarik perhatian penggemarnya di seluruh dunia. Tapi, juga penampilan yang eksentrik nan unik.

Keberaniannya mengambil risiko dalam berbusana selalu membuatnya jadi pusat perhatian. Tak heran, kalau dalam tur konsernya tahun ini, ia mempersiapkan dengan matang busana yang akan dikenakannya di atas panggung.

Untuk kostum dalam rangkaian konser bertajuk Lady Gaga’s Born This Way Ball Tour itu, ia ternyata bekerja sama dengan perancang Italia, Giorgio Armani.

"Berkolaborasi dengan Lady Gaga selalu menciptakan pengalaman yang menarik buatku. Aku mengagumi caranya menggunakan fashion sebagai elemen untuk membangun karakternya," kata Armani seperti dikutip dari handbag.com, Jumat 20 April 2012.


Armani juga sedikit membocorkan seperti apa kostum yang dibuatnya untuk Gaga. Ternyata, akan ada sentuhan spikes, studs, lateks, kristal hitam, dan kemewahan Swarovski.
Penasaran seperti apa kostumnya? Busana karya Armani ini bisa jadi dikenakan Lady Gaga konser di Jakarta pada 3 Juni 2012.

0 komentar:

Post a Comment