Persegres Buka Lowongan Posisi Stopper



Harry Hurru Harra blog, Jum'at, 06 April 2012 22:05:22 WIB


Gresik-Pasca dicoretnya Usep Munandar dari skuad Persegres Gresik. Kini pelatih Abdurrahman Gurning masih membutuhkan pemain belakang khususnya di posisi stopper.
Diakui Abdurrahman Gurning, kebutuhan pemain yang di posisi stopper sangat mendesak utamanya yang mempunyai kualitas bagus. Saat ini Persegres memang sudah memiliki beberapa pemain belakang (stopper) diantaranya adalah Ade Suhendra, Lan Bastian, Rudianto dan pemain asing Daniel Zelleny. "Dengan kompetisi yang panjang. Jika ada satu atau dua stopper kami yang cedera, itu akan menjadi masalah," tutur mantan pelatih PSPS Pekanbaru itu.

Ia menambahkan, satu kuota stopper lokal masih dimiliki Persegres bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan pemain belakang berpengalaman dan mumpuni. "Saat latihan keempat stopper yang kami miliki masih kurang mantab. Terlebih lagi pada putaran pertama lalu kami sudah kebobolan 35 gol atau kebobolan terbanyak kedua dari 18 klub yang mengikuti kompetisi ISL," ujarnya.

Saat disinggung dicoretnya Usep Munandar dari skuad Persegres. Dijelaskan Abdurrahman Gurning selain faktor usia. Pemain asal Bandung itu juga pernah cedera cukup lama. "Fisik Usep Munandar belum maksimal dan hal ini sangat beda dengan I Wayan Gangga Mudana yang berposisi di gelandang bertahan. Dia Gangga Mudana tinggal meningkatkan fisiknya saja dan cedera yang dialami sudah tidak ada kendala," tandasnya .

0 komentar:

Post a Comment