Lakukan Hal Berikut untuk Wanita Idaman Anda




Memiliki hubungan kasih sayang dengan wanita idaman adalah kebahagiaan bagi pria. Apalagi jika bisa membuat wanita bahagia, itu adalah suatu kebanggaan. Wanita adalah makhluk yang sensitif dan butuh perlakuan lebih lembut. Banyak jalan untuk menyenangkan hatinya.
Dikutip dari Times of India, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk makin menghargai kekasih wanita Anda:
  • Tidak membandingkannya dengan wanita lain. Anda perlu sadari tidak ada manusia yang sempurna. Jangan sampai ketika suatu saat Anda berdua bertengkar, lantas membandingkan kekasih Anda dengan mantan. Itu akan sangat menyakiti hatinya. Bertindaklah fair tanpa perlu merendahkan keadaannya saat ini.
  • Memuji dalam hal yang benar. Siapa pun suka dipuji. Terlebih lagi wanita, pujian bisa makin menguatkan rasa sayangnya pada Anda. Tapi, batasi pujian pada hal-hal yang ada pada kekasih Anda. Hindari memuji berlebihan dan cenderung mengarang. Pujian adalah bentuk pengakuan Anda pada kelebihan seseorang.
  • Seringlah menciptakan kenangan indah bersama. Kenangan itu akan membekas cukup lama dan kekasih Anda bakal sulit melupakannya.
  • Berikan kejutan yang tidak pernah disangkanya. Misalnya mengajal candle light dinner, sesekali membelikan barang mewah, dan sebagainya.
  • Katakan padanya jika dia adalah seseorang yang sangat berarti buat Anda. Ucapkan dengan ketulusan hati Anda. Niscaya, kekasih Anda makin membuangah rasa sayangnya.

0 komentar:

Post a Comment