Konser Tunggal /rif Digelar di Bandung 12 Mei


Setelah menempuh 18 tahun karier di dunia musik, band /rif akan menggelar sebuah konser tunggal. Konser super spesial itu akan diadakan di Bandung pada 12 Mei 2012.

"Kenapa Bandung? Karena itu kota kelahiran /rif. Pihak EO dan sponsor juga setuju untuk bikin di Bandung saja," ujar sang gitaris Ovy
Banyak hal spesial yang akan disuguhkan Andi cs tersebut. Mereka akan menutup jalan Braga di Bandung untuk dibuatkan tenda besar yang tertutup. Mereka juga membuat konsep tempat penonton dengan kelas seating, festival dan tribun.


"Konsepnya kayak tenda sirkus gitu. Kita buat se-fun mungkin dengan gaya khas /rif," jelas Ovy.

Dalam konser tersebut juga /rif menjanjikan untuk membawakan 20 lagu-lagu mereka. Beberapa lagu juga diaransemen ulang untuk mendapatkan semangat baru. Ditambah lagi akan ada lima bintang tamu di antaranya Risa Sarasvati, Ian Antono, Iwa K, Ahmad Albar dan seorang mantan personel /rif yang masih dirahasiakan.

"Persiapan kita udah mulai dari Januari atau Februari lalu. Sekitar sudah 3 bulan lah untuk ngerancang segala macam. Padahal jadwal tur juga masih padat setiap weekend dan ada persiapan album juga," tuturnya seraya tertawa.

0 komentar:

Post a Comment