Tentang kurt cobain

Kurt Donald Cobai Atau Yang Lebih Dikenal Dengan Nama Curt Cobain Lahir Tanggal 20 Pebruari 1967 Merupakan Penyannyi Dan Musisi Dari Amerika Serikat Yang Lahir DI Aberdeen, Washington USA. Ia Merupakan Gitaris Dan Vokalis Nirvana. Kurt Cobain Dikenal Sebagai Sosok Yang Pendiam,Tempramen Dan Emosional.

kurt_cobain2


Kurt Meninggal 18 Tahun Silam, Tepatnya 5April 1994 dirumahnya 171 Lake Washington Boulevard Seattle, Kurt Ditemukan Mengenaskan Dengan Kondisi Mengenaskan Kepalanya Hancur Karena Senapan Yang Ditembakan Ke Mulutnya.
Dia Pernah Berkata "I Hate My Self And I Want To Die"

Disamping Mayatnya Tergeletak Selembar Surat Yang Ditujukan Pada Istrinya Courtney Love,
Sebenarnya Tanpa Bunuh Diripun ia Bisa Meninggal Karena Kandungan Heroin Yang Tinggi Dalam Tubuhnya.
     2
Nirvana Resmi Bubar Tahun 1994 Karena Kematian Kurt, Sejak Terbentuknya Nirvana Mereka Telah Berhasil Menjual 50 Juta Keping Album Di Seluruh Dunia Dan Lebih Dari 20 Juta Keping Di Amerika Serikat.
nirvana-mobile-wallpaper            

Pentolan Nirvana Ini Juga Adalah Sosok Legendaris,Fenomenal Dan Kontroversial Ia Menjadi Simbol Pemberontakan,Kesederhanaan Dan Pemusik Idealis.
               
   

                      


Berikut Ini Adalah Surat Wasiat Kurt Yang Harry Kutip Dari Wikipedia :

"Karena ditulis oleh seorang tolol kelas berat yang jelas-jelas lebih pantas menjadi seorang pengeluh yang lemah dan kekanak-kanakan. Surat ini seharusnya mudah dimengerti. Semua peringatan dari pelajaran-pelajaran punk rock selama bertahun-tahun. Setelah perkenalan pertamaku denganya, mungkin bisa dibilang, nilai-nilai yang terikat dengan kebebasan dan keberadaan komunitas kita ternyata terbukti sangat tepat. Sudah terlalu lama aku tidak lagi merasakan kesenangan dalam mendengarkan dan juga menciptakan lagu sama halnya seperti ketika aku membaca dan menulis. Tak bisa dilukiskan lagi betapa merasa bersalahnya aku atas hal-hal tersebut. Contohnya, sewaktu kita bersiap berada di belakang panggung dan lampu-lampu mulai dipadamkan dan penonton mulai berteriak histeris, hal itu tidak mempengaruhiku, layaknya Freddie Mercury, yang tampaknya menyukai, menikmati cinta dan pemujaan penonton. Sesuatu yang membuatku benar-benar kagum dan iri. Masalahnya, aku tak bisa membohongi kalian. semuanya saja. Itu tidak adil bagiku ataupun kalian. Kejahatan terbesar yang pernah kulakukan adalah menipu kalian dengan memalsukan kenyataan dan berpura-pura bahwa aku 100 persen menikmati saat-saat diatas panggung. Kadang aku merasa bahwa aku harus dipaksa untuk naik ke panggung. Dan aku sudah mencoba sekuat tenaga untuk menghargai paksaan itu, sungguh, Tuhan percayalah kalau aku sungguh-sungguh melakukan itu, tapi ternyata itu tidak cukup. Aku menerima kenyataan bahwa aku dan kami telah mempengaruhi dan menghibur banyak orang. Tapi, aku hanya seorang narsis yang hanya menghargai sesuatu jika sesuatu itu sudah tidak ada lagi. Aku terlalu peka. Aku butuh sedikit rasa untuk bisa merasakan kembali kesenangan yang kupunya ketika kecil. Dalam tiga tur terakhir kami, aku mempunyai penghargaan yang lebih baik terhadap orang-orang. Saking cintanya itu membuatku merasa sangat sedih. Aku adalah Jesus man, seorang pisces yang lemah, peka, tidak tahu terima kasih, dan sedih. Kenapa kamu nggak menikmatinya saja? Nggak tahu. Aku punya istri yang bagaikan dewi yang berkeringat ambisi dan empati dan seorang putri yang mengingatkanku akan diriku sendiri di masa lalu. Penuh cinta dan selalu gembira, mencium siapa saja yang dia ditemui karena menurutnya semua orang baik dan tidak akan menyakitinya. Itu membuatku ketakutan sampai-sampai aku tidak bisa melakukan apa-apa. Aku tidak bisa membayangkan Frances tumbuh menjadi roker busuk yang suka menghancurkan diri sendiri dan menyedihkan seperti aku sekarang. Aku bisa menerimanya dengan baik, sangat baik, dan aku bersyukur, tapi aku telah mulai membenci semua orang sejak aku berumur tujuh tahun. Hanya karena mereka terlihat begitu mudah bergaul, dan berempati. Empati! kupikir itu disebabkan karena cinta dan perasaanku yang terlalu besar pada orang-orang. Dari dasar perut mualku yang serasa terbakar, aku ucapkan terima kasih atas surat dan perhatian kalian selama ini. Aku hanyalah seorang anak yang angin-anginan dan plin-plan! Sudah tidak ada semangat yang tersisa dalam diriku. Jadi ingatlah, lebih baik terbakar habis, daripada memudar".

Kurt Akan Selalu Tetap Diingat Dan Selalu Memberikan Inspirasi Buat Penggemarnya.






0 komentar:

Post a Comment