Inilah Alasan Sebagian Wanita Tonton Film Biru




Film biru atau blue film (BF) atau bokep mampu menaikkan gairah sampai level tertinggi. Film yang berisi adegan “ranjang bergoyang” ini, bahkan sudah menjadi industri yang cukup laris di Amerika dan Jepang. Konsumennya tidak hanya pria. Wanita pun banyak yang tertarik melihatnya meski tidak terlalu terbuka mengungkapkannya.
Ada beberapa alasan yang melandasi keinginan wanita untuk melihat BF:
  • Pengantar masturbasi
Adegan BF kerap dijadikan cara untuk meningkatkan libido wanita. Saat wanita sudah merasa sangat terangsang, maka dilanjutkannya dengan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan seksual.
  • Pembangkit gairah saat foreplay
Bagi suami istri, kadang menjadikan BF sebagai cara untuk makin terangsang. Perlu diketahui, ada beberapa wanita yang kadang sulit terangsang. Dengan melihat BF, wanita tersebut dapat bergairah dan berlanjut dengan seks bersama pasangannya.
  • Mendapatkan tips seks
Adegan dalam BF menjadi “pelajaran” bagi wanita dalam memerlakukan diri kala menjalani hubungan seks bersama pasangan resminya. Misalnya, mengetahui gaya missionari, blowjob, atau doggy. Namun perlu dipahami, semua adegan dalam BF adalah akting semata. Paling baik adalah mencari sendiri gaya bercinta Anda dengan pasangan untuk seks yang lebih baik.
  • Penasaran
Sebagian wanita melihat BF karena penasaran. Mereka ingin tahu apa itu BF seperti yang dilihat para pria.
  • Mamanjakan fantasi
Salah satu cara menjaga seks tetap “panas” adalah memperbarui fantasi seks ketika berhubungan badan. Wanita, yang biasanya untuk berfantasi, menggunakan BF sebagai salah satu jalan memanjakan fantasi seksnya.

untuk para wanita benarkah demikian ?
jawabanya cukup dalam hati saja y ,#sik asik

0 komentar:

Post a Comment