Ini Dia Pria di Balik Lagu 'Someone Like You' Adele

       

        

Adele memang tidak pernah mengatakan siapa pria di balik lagu-lagunya di album '21'. Tapi, lagu 'Someone Like You' menyimpulkan hubungan asmara dengan mantan pacarnya. Siapa sih pria di balik lagu 'Someone Like You' itu?

Pria itu ternyata seorang fotografer bernama Alex Sturrock. Adele membuat album '21' setelah putus dengan pria yang ia sebut sebagai "the love of my life" itu.


Pelantun 'Rolling In The Deep' itu sangat merahasiakan identitas Alex. Adele berpacaran dengan pria berusia 31 tahun itu kurang lebih hampir satu tahun dari pertengahan 2008 sampai April 2009.

"Mereka dikenalkan oleh teman-teman mereka dan langsung pacaran. Mereka selalu menghabiskan waktu bersama, kalau tidak ketemu mereka akan saling telepon," ungkap salah satu teman Alex seperti dilansir The Sun,
Sejalan dengan berseminya hubungan itu, Adele mempekerjakan Alex sebagai fotografer untuk turnya di Amerika. Menurut sumber, mereka selalu berbagi kamar hotel ke mana pun mereka pergi. Alex juga turut hadir ketika Adele mendapatkan Grammy pada 2009 lalu.

"Alex lelaki normal. Mereka tertawa dan makan junk food bersama. Adele sangat bergantung dengannya. Alex adalah pacar sekaligus teman terbaiknya. Alex juga sangat menjaga Adele," ujar sumber yang sama.

"Alex mengatakan tidak ada yang mengerti Adele selain dia," lanjutnya.


Tapi sayangnya, Alex menolak menyebut Adele sebagai pacar walaupun ia tinggal di rumah Adele di Shepherd's Bush, London. Adele sangat kecewa pada saat itu, tapi Alex tetap tidak ingin ada komitmen dari hubungan mereka.

"Saya berharap terlalu banyak. Saya terlalu cemburu walaupun saya bukan orang yang pencemburu. Saya merasa sedih dan kesepian," ucap Adele.

Namun, kini Adele sudah tidak sedih lagi. Penyanyi yang mendapatkan 6 Grammy sekaligus itu sudah punya kekasih baru, Simon Konecki. Bahkan sekarang Adele sudah berteman kembali dengan Alex. Foto-foto Adele dari kamera Alex pun hingga kini masih dipajang di situs www.alexsturrock.com.

0 komentar:

Post a Comment