Harlan 'The Adlys' Sangkal Buat Video Seks Gay dengan Mario Lawalata

Harlan mengaku bukan gay dan menegaskan kalau video seks pria mirip dirinya dan Mario itu hanya fitnah.
Drummer The Adlys, Harlan, membantah keras kalau ia menjadi bintang video seks gay bersama Mario Lawalata. Ditegaskan drummer band yang digagas Adly Fairuz ini, ia tak pernah membuat video mesum dan tak suka dengan sesama jenis.

"Aku normal, kok. Aku sudah punya pacar dua tahun," kata Harlan saat berada di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/4). "Sebentar lagi mau menikah. Pokoknya itu fitnah belaka."

Diakui Harlan, dia sempat stres karena namanya dikaitkan dengan video seks tersebut padahal tak pernah mengenal Mario. Ia juga baru tahu kabar tersebut dari Twitter.

"Sumpah, hidup gue terganggu. Gue sampai stres," kata Harlan. "Tapi, ya sudah lah. Jangan dibodohi teknologi seperti ini. Gue juga nggak bertato. Di video itu kan bertato."

Video seks pria mirip Mario dan Harlan berdurasi tiga menit 57 detik itu ramai dibahas, Selasa (17/4) lalu. Ketika itu, Mario telah membantah tegas lewat akun Twitternya, @iyo13.

"Kurang oke! Gue kecewa, bilang sama teman-teman lo pintaran dikit :)," ujar mantan kekasih Marsha Timothy ini sambil bergurau. "Mudah-mudahan yang bikin video kampungan itu follow gue. Bikin tato temporary dulu. Kalau enggak punya duit ya pakai pentel-lah, eh masih ada enggak ya tuh merk. Ha ha ha."

0 komentar:

Post a Comment