Gagal Bertemu Idola Fans Super Junior Histeris

(Jumat, 27.04.2012) Ribuan penggemar boy band asal Korea Super Junior, kecewa berat, karena gagal bertemu idola mereka. Padahal tidak sedikit dari mereka yang sudah menunggu di Bandara Soekarno Hatta, sejak pagi. Bahkan ada sejumlah penggemar yang sengaja menginap dua malam di bandara, hanya karena takut tidak bisa bertemu idola mereka saat tiba di tanah air.

Kesal dan kecewa, itulah dua hal yang dirasakan para penggemar berat boy band asal Korea, Super Junior, Suju, karena gagal bertemu dengan idola mereka. Maklum saja, para fans berat Suju yang menyebut diri Elf ini, sudah menunggu idola mereka sejak Kamis pagi di Bandara Soekarno Hatta. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sengaja menginap di Bandara Soekarno Hatta, karena tidak ingin ketinggalan idola mereka.

Salah satunya adalah Bunga Lestari dari Bekasi. Bunga yang tergopoh-gopoh ke terminal dua Bandara Soekarno Hatta, karena mendengar kabar kedatangan Suju, berbalik menuding panitia mengelabui mereka, sehingga mereka tidak bisa bertemu sang idola.

Kekecewaan serupa juga diungkapkan Kiki Dewi, yang datang dari Jawa Tengah, dan sengaja menginap di Bandara Soekarno Hatta, sejak dua hari silam.

Dengan membawa beragam poster dan foto idola mereka, ribuan Elf  ini sudah memenuhi bandara internasional Soekarno Hatta, sejak Kamis pagi. Namun, mereka harus pulang dengan rasa kecewa, karena personil Super Junior, meninggalkan bandara, melalui pintu khusus, sehingga tidak bisa ditemui para penggemar.

Menurut sejumlah  informasi, personil boy band Super Junior, tiba di tanah air mengunakan pesawat Garuda  dengan nomor penerbangan GA 879, dan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 15.40 WIB.

Entah siapa yang mengatur, band asal Korea yang sudah ditunggu fans beratnya sejak Kamis pagi, malah keluar melalui pintu khusus bandara. Rencananya, Suju akan menggelar konser di Jakarta selama dua hari berturut-turut pada 28 dan 29 April, di Mata Elang Internasional, Stadium, Ancol.

0 komentar:

Post a Comment