Aura Kasih di Antara Tamara & Mike Lewis?


Sosok bintang sinetron Aura Kasih disebut-sebut menjadi orang ketiga yang memicu keretakan rumah tangga Tamara Blezynski dan Mike Lewis. Bagaimana reaksi pelantun 'Mari Bercinta' ini menanggapi rumor yang kian memanas.

Melalui Yani, manajernya, Aura Kasih, memberikan bantahan. Yani memastikan Aura Kasih tak pernah bertemu dan mengenal pasangan yang tengah mengurus perceraian tersebut.

Aura Kasih tak kenal dengan Mike. "Nggak ada koneksi atau link bagi Aura Kasih buat kenal ke Mike. Mau kenal gimana coba? Dia tahu Mike itu dari televisi aja," kata Yani saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 4 April 2012.

Yani yakin karena Aura Kasih selalu bercerita tentang semua kenalan dan orang yang tengah dekat. "Kalau ketemu, setahu aku dia belum pernah ketemu Mike, kalau dia ketemu pasti cerita sama aku," ucapnya.

Ini bukan kali pertama Aura Kasih dikabarkan sebagai pihak ketiga di tengah pasangan selebritas. Selain dengan Ariel, kekasih Luna Maya, Aura Kasih juga pernah disibukkan dengan rumor yang menyebutnya memiliki hubungan spesial dengan vokalis 'Ungu', Pasha, yang ketika itu masih menikah dengan Oki Agustina.
...

0 komentar:

Post a Comment