Pentingnya Wanita Menjaga Keperawanan


Wanita kini seolah tak peduli dengan kata perawan. Pengaruh informasi yang mudah diakses, lingkungan seks bebas yang berkembang, seakan membuat tahta wanita ini menjadi barang biasa yang tak perlu dijaga. Padahal, kehormatan ini menjadi salah satu bukti bila seorang wanita selalu menjaga kesucian dirinya.

Telah Beredar Lagi Foto Mesum Remaja dari Jejaring Sosial


Menurut Timesofindia.com, ada beberapa hal penting mengapa wanita harus menjaga keperawanan. Menurutnya, kata perawan atau virgin, dalam kamus Oxford berarti seorang wanita yang tidak pernah melakukan hubungan seksual. Hal ini menunjukkan seorang wanita tersebut memiliki kepedulian pada kesucian dirinya.

Selain itu, wanita tersebut dijamin jauh dari penyakit kelamin. Penyakit seks bebas seperti HIV/AIDS, herpes, sifilis sangat umum terjadi akibat perilaku tersebut. Jika "milik" Anda tak pernah kontak dengan lainnya, akan sangat jauh kemungkinan terkena penyakit-penyakit ganas tersebut.

Manfaat lainnya dari menjaga keperawanan ialah tidak adanya trauma emosional pada diri wanita. Sering ditemukan para wanita yang merasa stres setelah mereka melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Hal ini terjadi bisa jadi karena masa lalu kelam yang membayangi pikirannya. Karena kekecewaan seksual kerap membuat wanita merasa sakit hati, kesepian, dan marah.

Yang terakhir, pria Anda akan merasa sangat bangga dan senang bila keperawanan masih menyemat pada Anda. Itu fakta! Kebanyakan pria lebih suka wanita perawan.

Tak ada pria yang berpikiran tentang istri tercintanya yang pernah berhubungan seks dengan orang lain. Meskipun perempuan perawan tak berpengalaman pada seksual, namun percayalah, suami tercinta akan tetap mengasihi Anda dan merasa lebih terangsang. Suami tak akan menjadikan Anda merasa bersalah. Karena pengalaman bercinta bisa dipelajari saat Anda melakukan hubungan secara sah.

Dengan fakta tersebut, tak ada alasan bagi wanita untuk tidak menjaga barang berharga satu-satunya tersebut. Karena kalau bukan Anda, siapa lagi ? 

3 komentar:

Jual Beras Ciherang N IR-64 Kwalitas Super Harga Paling Murah said...

SeX,Esex..EseX..EseX..EseX..EseX..EseX..EseX,BleseR Pari..

Anonymous said...

hari gini perawan ?

Anonymous said...

crut crut ...

Post a Comment